Sabtu, 17 Maret 2012

Tiga pertanyaan



  • TIGA PERTANYAAN
Ada seorang pemuda yang sedang mencari guru agama,Pemuka agama atau siapapun
 yang bisa menjawab pertanyaan nya, Akhirnya pemuda itu menemukan seorang yang bijak sana

Pemuda (P) : Anda siapa ? Bisakah menjawab pertanyaan-pertanyaan saya?
Bijaksana (B) ; Saya hamba ALLAH dan dengan izin nya saya akan menjawab pertanyaan anda.

P : Anda yakin? Sebab profesor dan banyak orang pintar saja tidak mampu menjawab pertanyaan saya

B : Saya akan coba sejauh kemampuan saya

P : Saya punya tiga buah  pertanyaan.
   1. Kalau TUHAN itu ada tunjuk kan wujud TUHAN kepada saya
   2. Apakah yang di namakan TAKDIR
   3. Kalau SETAN di ciptakan dari api kenapa di masukkan ke NERAKA yang terbuat dari api,
tentu tidak menyakitkan buat syetan,sebab meraka mempunyai unsur yang yang sama,
Apakah TUHAN tidak berfikir sejauh itu?

Tiba-tiba sang orang bijak sana tersebut menampar pipi si pemuda itu dengan keras

P : (Sambil menahan rasa sakit) : Kenapa anda marah kepada saya?

B : Saya tidak marah.... Tamparan itu adalah jawaban saya atas tiga buah pertanyaan yang
 anda ajukan

P : Saya sungguh-sungguh tidak mengerti.

B : Bagai mana rasanya tamparan saya?

P : Tentu saja saya merasa sakit

B : Jadi anda percaya bahwa rasa sakit itu ada?

P : Iya

B : Tunjuk kan pada saya wujud sakit itu?

P : Saya tidak bisa

B : Itulah jawaban pertanyaan pertama,kita semua merasakan keberadaan TUHAN tanpa mampu

 melihat wujudnya

B : Apakah tadi malam anda bermimpi akan di tampar oleh saya?

P : Tidak

B : Apakah pernah terfikir oleh anda akan menerima sebuah tamparan dari saya hari ini?

P : Tidak

B : Itulah yang di namakan takdir

B : Terbuat dari apakah tangan yang saya gunakan untuk menampar anda?

P : Kulit

B : Bagaimana rasanya tamparan saya?

P : Sakit

B : Walaupun setan dan neraka sama terbuat dari api,neraka tetab menjadi tempat menyakitkan
 untuk setan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo masukan , kritik , saran kagem admin luoorr.....