Jumat, 08 Juni 2012

4 TUNTUTAN ATAU PERMINTAAN DARI AHLI NERAKA KEPADA ALLAH


ADA 4 TUNTUTAN ATAU PERMINTAAN DARI AHLI NERAKA KEPADA ALLAH,,,,, 3 TUNTUTAN MENDAPAT PERHATIAN SEDANG 1 TUNTUTAN DI ACUHKAN ATAU DI ABAIKAN = ,,,,,, ?

1. TUNTUTAN PERTAMA = " Yaa Tuhan kami Engkau telah mematikan kami dua kali dan telah menghidupkan kami dua kali ( pula ), lalu kami mengakui dosa dosa kami. maka adakah sesuatu jalan ( bagi kami ), untuk keluar ( dari neraka ). ( almukmin , 11 ).

ALLAH PUN MENANGGAPINYA = " Yang demikian itu karena kamu kafir apabila ALLAH saja yang kamu sembah. Dan kamu percaya apabila ALLAH dipersekutukan. Maka putusan ( sekarang ini ) adalah pada ALLAH YANG MAHA TINGGI LAGI MAHA BESAR. ( almukmin , 12 )

2. TUNTUTAN KE DUA = " Dan ( alangkah ngerinya ) jika sekiranya kamu melihat, ketika orang orang berdosa itu, menundukkan kepalanya dihadapan tuhan-Nya ( mereka berkata ),; " Yaa tuhan kami , kami telah melihat dan mendengar ( menyaksikkan siksa neraka ) , maka kembalikkanlah kami ( ke dunia ) , kami akan mengerjakan amal sholeh, sesungguhnya kami adalah orang-orang yang yakin" ( assajaddah ; 12 ).

ALLAH PU MENANGGAPINYA = " Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari ( yang pada itu ) datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang dzalim ; " Yaa tuhan kami , beri tangguhlah kami( kembalikkan kami ke dunia ), walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan mematuhi seruan ENGKAU dan akan mengikuti rosul-rosul", ( kepada mereka dikatakan ), ; " Bukankah kamu telah bersumpah dahulu( di dunia ) bahwa sekali -kali kamu tidak akan binasa? ( ibrahim ; 44 )

3. TUNTUTAN KE TIGA = " Dan mereka berteriak di dalam neraka itu; " Yaa tuhan kami niscaya kami akan mengerjakkan amal sholeh berlainan yang pernah kami kerjakan dahulu ( waktu di dunia )", ( fathir ; 37 )

ALLAHPU MENANGGAPINYA = " Dan apakah kami tidak memanjangkan umurmu dalam masa yang cukup untuk berfikir bagi orang-orang yang mau berfikir, dan ( apakah ) tidak datang kepadamu pemberi peringatan ? maka rasakan ( azab kami ) dan tidak ada bagi orang-orang dzalim seorang penolongpun.' ( fathir ; 37 )

4. TUNTUTAN KE 4 = " Yaa tuhan kami , kami telah dikuasai oleh kejahatan kami, dan adalah kami ini orang-orang yang sesat, Yaa tuhan kami keluarkan kami dari padanya ( siksa api neraka ), ( dan kembalikkan kami ke dunia ) , maka jika kami kembali ( juga kepada kekafiran ) sesungguhnya kami adalah orang-orang dzolim, " ( almukminun ; 106-107 )

TERNYATA ALLAHPUN DENGAN TEGAS ,TIDAK MAU MENANGGAPI TUNTUTAN, PERMINTAAN, GRASI, AMNESTI ATAU PENGAMPUNAN PADA SAAT VONIS DAN HUKUMAN SEDANG DIJALANKAN DI SEL NERAKA JAHANNAMMM,,, !!!

" " ( HUS,,, DIAMLAH,, JANGAN BANYAK OMONGGG ), DAN TERHINALAH KAMU DI DALAM NERAKA , DAN JANGANLAH BANYAK BERBICARA DENGAN- KU LAGI,,"" ( ALMUKMINUN ; 108 ) !!!!?????? <<<<<<<<

KESIMPULAN = SELAGI NYAWA KITA MASIH ADA,, MINTALAH,,, TUNTUTLAHH,, DAN MOHONLAH,,, PENGAMPUNAN ATAS DOSA-DOSA,,, KEPADA ALLAH,,, KALAU SUDAH,, DIPUTUSKAN,,, TIDAK ADALAGI PENGAMPUNAN DAN PINTU TAOUBATTTT "

" SEGERALAH BERTAOUUUBAT SEBELUM DATANGNYA KEMATIAN ( MAUT ) ,,"" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo masukan , kritik , saran kagem admin luoorr.....