Jumat, 08 Juni 2012

Solusi mudah Mengkhatam AlQur'an


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ..

Solusi mudah Mengkhatam AlQur'an

AlQur'an itu terdiri dr hampir 600 lembarKalau di bagi dlm 30 harimenjadi 20 lembar perhari

Memang kalo diliat sih susahTapi..

Kalo di bagi dlm tiap solat fardhu.Akan jadi mudah.Berarti baca stiap abis sholat 4lembar.Klo begini akan mengkhatam..

Tapi klo mau mengkhatam 2 kali

Baca 4 lembar sebelum & sesudah setiap sholat fardhu..

Bayangkan..

Setiap Baca Dan mengkhatam Al Qur'an sekali ato dua kali & Pahala Ɣαиƍ bakal di raih nanti..

Nasihat KUBUR

1.Aku adalah tempat paling gelap maka terangilah aku dengan tahajud,

2.Aku adalah tempat yang paling sempit maka luaskanlah aku dengan bersilaturahmi,

3.Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca Al-Quran,

4.Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal Sedekah,

5.Aku adalah tempat Munkar&Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimat

لا إله إلا الله محمد رسول الله...Ketahuilah..

Saat membawa Al-Qur'an,setan biasa2 saja..

Saat membukanya,setan mulai curiga.

Saat membacanya,ia gelisah

Saat memahaminya,ia kejang²

Saat mengamalkan Al-Qur'an dlm kehidupan shari-hari,ia stroke
 Baca,,Baca,,Baca & amalkan Alquran agar setan stroke total,jantungan bahkan mati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo masukan , kritik , saran kagem admin luoorr.....